EMPAT OUTBOUND DI MALANG YANG WAJIB DI KUNJUNGI

EMPAT OUTBOUND DI MALANG YANG WAJIB DI KUNJUNGI

Di kota malang ini sudah menyediakan berberapa tempat outbound yang menarik dan bagus dan tempat outbound yang di sediakan di sini memang sangat tidak biasa dan di bilang sangat unik dan berbeda dengan yang lain karena tempatnya bersih,sejuk dan udara di sana sangat segar dan pemandanganya sangat bagus dan indah di sini kami akan membahas beberapa tempat outbound yang wajib di kunjungi yakni.

  1. SELECTA

Selecta adalah salah satu tempat wisata yang menyediakan tempat untuk melakukan kegiatan outbound malang dan di seecta ini juga mempunyai banyak sekali wahana wahana yang menarik dan seru,lokasi wisata ini berada di tulungrejo bumiaji kota batu,rute menuju ke taman rekreasi selecta ini cukup mudah dan harga tiket masuk ke wisata ini cukup terjangkau anda akan di kenakan biaya sebesar Rp 25.000/orang,namun jika anda ingin menikmati fasilitas yang lainnya anda akan di kenakan biaya tambahan seperti flying fox (Rp 20.000/orang),sky bike (Rp 20.000/orang),naik kuda (Rp10.000/orang) dan perahu ayun (Rp 10.000/orang) jika anda ke wisata ini anda akan di suguhkan dengan keindahan alam yang bagus dan masih alami,udara di lokasi wisata yang satu ini sangat sejuk karena dekat dengan pegunungan jika hari ibur datang wisata yang satu ini sangat ramai.

  1. COBAN TALUN

Coban talun ini juga sama  seperti coban rais dan coban rondo dan lokasi ini juga bisa untuk melakukan kegiatan outbound yang seru,di coban ini juga mempunya lokasi untuk offroad yang memiliki keindahan alam dan wisata air terjun coban talun ini menjadi tempat favorit bagi kalangan remaja karena di lokasi ini mempunya banyak sekali spot spot foto yang sangat indah dan bagus  dan memiliki tema yakni rumah indi,selain juga bisa buat spot foto rumah rumah indi ini juga bisa di gunakan untuk penginapan dan di lokasi ini pemandangannya sangatlah bagus dan indah lokasi ini berada di tulungrejo bumiaji kota batu.

  1. KEBUN TEH WONOSARI

Lokasi kebun teh wonosari ini berada di kota malang dan di lokasi dan di lokasi ini anda dapat melakukan kegiatan outbound  yang seru, lokasi ini mempunyai pemandangan berupa hamparan teh yang sangat luas dan udara di wisata ini sangat sejuk dan jauh dari keramainan selain bisa melakukan kegiatan outbound anda juga bisa belajar cara mengolah teh dan lokasi ini berada di lereng gunung arjuna yang memiliki ketinggian kurang lebih sekitar 1250mdpl dan fasilitas di wisata ini sangatlah lengkap,jika anda ke wisata ini anda akan di Tarik tariff sebesar Rp 8.000/orang dan sedangkan untuk akhir pekan tiket masuk menjadi Rp 12.000/orang.

OUTBOND COBAN RONDO MALANG

Melihat Wisata Malang dan Batu semakin banyak menarik minat para wisatawan untuk datang dan berwisata salah satu kabupaten di Jawa Timur ini. Selain anda mengunjungi wisata buatan seperti Batu Night Spectaculer, Museum Angkut, Jatim Park 1 & 2, anda juga akan menemukan banyak wisata alam yang tidak kalah menarik dan seru apabila dikunjungi seperti Outbond Coban Rondo Malang.

Karena Outbond Coban Rondo Malang ini Salah satu tujuan wisata alam yang tidak boleh anda lewatkan saat berada di Kota Batu. Di Coban Rondo juga terdapat area outbond yang bisa anda nikmati beberapa permainan seru dan menantang yang tentu saja rata-rata dimainkan di hutan-hutan dan off-road. Tidak outbond saja tapi anda juga bisa menjumpai air terjun yang legendaris dan indah.

Sekilas Tentang Coban Rondo

Lokasi Wisata Coban Rondo adalah di kota wisata Batu, yaitu di Desa Pandesari, Kecamatan Pujon. Jika ingin menuju ke sana, dari pusat kota Malang Anda hanya perlu mengendarai kendaraan sejauh 20 km saja. Atau sekitar 1 jam perjalanan (tergantung kondisi jalan). Dari pusat kota wisata Batu, Wisata Coban Rondo ini berada di jarak 12 km saja dan bisa dicapai dalam 30 menit berkendara.

Air terjun Coban Rondo memiliki ketinggian yang mencapai 84 meter. Dengan debit air yang sangat deras apabila musim hujan maupun musim kemarau, air terjun ini memang sangat indah dan legendaris. Air terjun coban rondo ini berasal dari mata air yang berada di lereng Gunung Kawi. Walau sudah dikenal dan dibuka sebagai tempat wisata sejak tahun 1980 yang lalu, terkenalnya Wisata Coban Rondo tetap tidak terkalahkan dan tidak tertandingi. Bahkan ketika saat ini sudah ada banyak objek wisata baru yang bermunculan di kota wisata Batu dan Malang.

Wisata Coban Rondo berada di kawasan pegunungan, udaranya yang masih sangat sejuk. Selain itu sekitarnya juga ada banyak kawasan Hutan Pinus di Malang yang bisa ditemui di sepanjang perjalanan. akses untuk menuju Coban Rondo terbilang sangat mudah. Harga tiket yang murah juga menjadikan kawasan ini sangat populer. Apalagi di Coban Rondo juga ada beberapa fasilitas penunjang seperti fun tubing, paint ball dan lain sebagainya.

Kegiatan yang bisa dilakukan di Coban Rondo

Walau terkesan Wisata Coban Rondo hanya wisata air terjun biasa, rupanya ada banyak sekali kegiatan yang bisa dilakukan di sana. Berikut beberapa fasilitas dan kegiatan yang bisa anda lakukan di Coban Rondo.

  • Menikmati keindahan air terjun dan sungai Coban Rondo

Wisatawan tentunya bisa menikmati keindahan air terjun dan sungai yang mengalir di bawah air terjun. Sungai tersebut memiliki air yang jernih dan suhu yang sangat menyejukkan.

Anda bisa bermain air atau sekadar duduk-duduk di gazebo-gazebo sekitar air terjun sambil menikmati suasana yang ada. Suara air terjun yang kencang akan membuat wisatawan merasa sangat tenang dan lebih dekat dengan alam.

Selain itu, wisatawan juga bisa berfoto-foto sambil menikmati suasana. Air terjun ini juga menciptakan embun-embun yang akan berterbangan dan membasahi baju Anda. Maka dari itu, jika ingin bermain air bawalah baju ganti.

  • Fun Tubing

Fun Tubing sendiri adalah salah satu wahana permainan yang cukup digemari disini. Anda bisa menikamati dinginnya sungai dan air coban dengan menggunakan ban. Wahana permainan di air terjun Coban Rondo ini bisa anda nikmati dengan biaya Rp 35.000,- per orang.

  • Paint Ball

Wahana yang satu ini sangat cocok bagi kamu yang suka dengan sensasi bertempur ala film perang. Pasalnya, dengan hanya membayar Rp 450.000,- sampai Rp 750.000,- anda bisa menikmati serunya bermain tembak-tembakan bersama teman-teman anda disini.

  • Labirin

Nah, bagi anda yang ingin merasakan nikmat dan serunya terjebak di Labirin, anda bisa merasakannya di tempat wisata ini. Dengan hanya membayar Rp 7.500,- anda sudah bisa masuk dan menikmati serunya bermain Labirin.

  • Sepeda Gunung dan Berkuda

Anda bisa menyewa sepeda dan berkeliling lingkungan sekitar air terjun Coban Rondo dengan tarif Rp 5.000,-. Oh ya, selain bersepeda, anda juga bisa berkeliling tempat ini menggunakan kuda hanya dengan Rp 12.000,- per orang.

  • Kereta Kelinci

Untuk anak-anak yang masih kecil, bisa mencoba wahana yang satu ini pasti sangat menyenangkan. Ya, hanya dengan Rp 5.000,- per anak. anda bisa menikmati serunya mengelilingi lintasan kereta.

Bagi anda yang ingin datang kesini bersama rombongan, anda bisa menikmati tempat wisata ini dengan menggunakan paket wisata khusus dari pihak pengelola. Jadi, nanti anda bisa menikmati wisata dan menikmati beberapa wisata (wahana) lainnya seperti: memetik apel, outbond, dan yang lainnya.

Untuk masalah harga, anda tidak usah khawatir. Pasalnya, anda dan rombongan bisa menikmati serunya wisata ke air terjun Coban Rondo hanya dengan biaya Rp 25.000,- per orang.

Hawai Waterpark Malang

hawai waterpark
hawai waterpark

Hawai Waterpark Malang – Kalian yang pengen renang dan sambil menikmati banyak wahana apa salahnya untuk mencoba Hawai Waterpark Malang. Kalian di sana selain berenang, kalian juga dapat mencoba wahana yang bikin seru dan juga menantang seperti ekoluslide, open spiral slide, dan lainnya. Mari simak artikel ini karena ada penjelasan tentang wahana yang ada di Hawai Waterpark Malang.

Wahana Hawai Waterpark Malang:

Ekolu Slide

Ekolu slide adalah tempat seluncur yang asyik dan menantang, Karena ahana ini memiliki tinggi sekitar 15 meter, lebar 0.8 meter perline meter dan panjang 100 meter. Dan juga memiliki sudut yang bisa dibilang ekstrim dengan kemiringan hampir 90 derajat, tapi jangan takut Karena kalian akan didampingi oleh lifeguard. Wahana ini memiliki tiga line atau jalur seluncur yang lurus kontur yang berbelok-belok. Ekolu slide dapat digunakan untuk sagala usia dan ada batasan tertentu setiap peorangan yaitu tinggi minimal 90 centimeter dan berat badan masksimal 100 kilogram.

Wailele Slide

Wailele slide adalah tempat berseluncur yang pastinya ekstrim, karena kalian akan berseluncur dalam ketinggian 15 meter dan panjang 80 meter dengan sekali luncur. Saat mencoba wahana ini kalian akan seperti jantungan mungkin, karena kecepetannya yang langsung turun ke bawah dengan kecepatan tinggi. Bagi yang punya nyali dipersilahkan mencoba wahana ini ,bener gak.

Akaolu Pool

Akaolu pool adalah kolam renang yang memiliki ketinggian atau kedalaman sekitar 1.7 meter kolam renang yang khusus untuk umur remaja dan dewasa. Kolam ini bisa dicoba oleh anak-anak tapi harus ada pengawasan oranag tua dan juga wajib menggunakan alat pelindung. Kolam renang ini digunakan untuk menikmati santainya dunia dengan berenang.

Rainbow Fall

Rainbow Fall adalah tempat seluncur yang ekstrim, karena kalian akan berseluncur dengan ketinggian 15 meter. Wahana ini memiliki 6 temapat seluncur yang berbentuk tabung yang tertutup dan terbuka dan berakhir dengan seluncur air. Dan juga ada batasan tertentu yang sama seperti ekolu slide. Dan yang pasti juga dapat dinikmati oleh segala usia dari usia anak- anak sampai dewasa. Cobain deh pasti seru dan kalian akan merasa tertantang untuk mencobanya.

Waimea Stream River

Waimea stream river adalah kolam renang yang memiliki arus dengan panjang 4.2 meter kalian akan memasuki goa windy stormy yang di dalamnya ada efek hujan angin dengan menggunakan air mancur yang cukup deras. Saat kalian menggunakan  ban akan merasakan ombak yang dipacu oleh kalian setiap beberapa menit. Di wahana tidak melihat batasan usia dan enak untuk bersantai bro.

Mavi Island

Daripada anak-anak dicobakan wahana ekstrim maka apa salahnya anak atau adek kacil kalian diajak ke wahana ini pasti seru dan ceria. Karena di wahana ini da beberapa tokoh kartun yang menyemprotkan air dan pastinya mereka akan seneng dan bahagia. Kalianpun juga bisa berfoto dengan keluarga atau temen kalian bro.

Hawai Water House

Permainan ini adalah permainan anak-anak yang termasuk terbesar kelima se Asia. Permainan sangatlah menyenangkan meski dikategorikan untuk anak-anak, tapi apa salahnya jika usia remaja dan dewasa mencoba karena dan permainan seluncur yang cukup tinggi dan terlihat keren. Ada enam seluncur dari ketinggian dari 3 meter sampai 18 meter. Cobain aja deh pokoknya pasti seru.

Waikiki Beach

Waikiki beach atau dikenal dengan wahana tsunami yang pertama berada di Indonesia yang ketinggian tsunami di Hawai Waterpark Malang memiliki level ketinggian tertentu yang mencapai sekitar 4 meter ada tipenya juga lo yaitu tsunami, tsunami cano atau tsunami yang mengunakan perahu karet, dan tsunami tube yang dirasan denagn ban.

Jet Coaster Slide

Wahana ini termasuk ekstrim karena kalian akan berseluncur dari ketinggian 20 meter dan memiliki panjang 225 meter. Kalian akan meluncur dengan tekanan gravitasi dan tingkat kecuraman hamper 90 derajat yang bisa-bisa mencapai kecepatan 60 kilometer per jam. Di wahana ini kalian akan merasakan naik turun, kemudian akan dibelokkan dengan trek yang berbentuk melingkar dan mungkin berputar-putar seperti roller coaster. Di wahana ini dilengkapi dengan cahaya LED, saat kalian meluncur akan dipancarkan warna yang unik dan seperti berada di dunia lain dan berasa sedang melayang. Di setiap trek akan menemukan warna cahaya LED yang berbeda dan akan merubah suasana yang dirasakan oleh pengunjung.

Hula-Hula Slide

Kalian di wahana ini akan merasakan berseluncur dari ketinggian yang disertakan berbelok secara ulang. Wahana ini memiliki panajang 140 meter dan lebar 1.3 meter. Wahana ini adalah termasuk ekstrem dan mungkin kalian akan melihat suasana yang indah di sekitar hawai waterpark malang. Di wahana ini kalian akan menggunakan ban agar nyaman.

Outbound

Yang pengen outbound silahkan coba di sini ada beberapa tantangan untuk kalian. Kalian juga dapat mencoba flying fox dengan ketinggian 9 meter secara gratis. Tantangan selain flying fox ada juga  seperti spider web, rintangan jembatan eksterm, dan lainnya pokonya banyak.

Kalo udah liat da baca artikel ini apakah kalian akan berminat ke Hawai Waterpark Malang.

Kalo semisalnya minat ini alamatnya berada di jalan Graha Kencana Raya, Banjararum, Singosari, Kabupaten Malang. Santai aja untuk menuju ke sana mudah sekali karena di daerah perumahan.

 

 

Tempat Outbound Di Malang

Outbound adalah salah satu kegiatan yang sangat menyenangkan,untuk mengisi waktu yang senggang atau kosong. Bermanfaat juga untuk refresing biar fresh. Kita juga dapat berkerja sama dengan tim,bertanggung jawab,kecerdasaan,dan melatih ketangkasan. Di Kota Batu Jawa Timur pun juga ada lho lurr! Di Malang Raya Jawa timur juga ada banyak tempat wisata dan Tempat Outbound lhoo! Berikut ini tempat Outbound Di Malang Raya Jawa timur :

Coban Rondo

Wisata Coban Rondo ini sebuah tempat wisata outbound yang berada di Malang Pujon Jawa Timur yang dekat dengan Kota Wisata Batu. Coban Rondo itu berkembang dengan cepat yang sekarang ini  bisa untuk Jambore , Gathering , dan lainnya. Dan biasanya Outbound di Coban Rondo bisa dilakukan juga. Biasanya yang disewa adalah lapangan daerah pohon pinus untuk kegiatan luar ruangan tersebut. Disana juga terkadang ada acara Camping Ground yang biasanya disebut Kemping Pramuka biasanya dilaksanakan 2-3 hari an.Biasanya yang ingin Outbound di Coban Rondo itu sangat memungkinkan karena akses di Coban Rondo sangat mudah.

Kegiatan Outbound yang ada di Coban Rondo.

Camping yang ada di Coban Rondo.

Kebun Teh Wonosari

Kebun Teh Wonosari yang berada di Kabupaten Malang yang di daerah Lawang tempat wisata yang sudah lama ada.Tempat ini cocok untuk Outbound buat anak anak.  Di Perkebunan Teh Wonosari ini juga ada paket paket wisata nya lhoo! Yang ditawarkan pada untuk wisatawan. Untuk anak TK dan SD diberikan pengalaman bermain dan belajar yang menyenangkan sekali.Aslinya ada 7 program yang harus dikasih dan dipilih untuk Outbound.

Wisata Petik Teh Wonosari Lawang.

Biasanya Harga paket Tempat Outbound Malang Jawa Timur inibervariasi lhoo lurr ! dan ada beberapa macam kegiatan Outbound yang bisa dilakukan. Harganya biasanya Rp.155.000 sampai Rp.195.000 atau Rp.200.000 per.pax. Semua kegiatan ini untuk supaya anak anak bias belajar melatih diri dan mandiri bertanggung jawab.

Kasembon Rafting

Tempat wisata Outbound di Malang Jawa Timur ini berkaitan dengan kegiatan rafting,yang berada di Kasembon Rafting. Yang di daerah Kasembon Malang Jawa timur.

Kasembon Rafting.

Kegiatan rafting atau arung jeram ini merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan menajubkan dan menarik untuk di lakukan. Khususnya untuk anak anak remaja atau anak muda. Yang memiliki semangat oke lurr.

Coban Rais

Air Terjun yang ada di Coban Rais.

Coban Rais ini seperti Coban Rondo juga adalah wisata air terjun yang sudah ada di Malang Raya.Kini tempat Coban Rais makin terkenal karena fasilitasnya dan pengembangan nya sangat menarik. Coban Rais ini selain untuk spot foto foto di alam yang bebas ini, tetapi tempat wisata ini juga cocok untuk kegiatan luar ruangan alias Outbound.Disana juga untuk Camping Ground atau Kemping yang tempat nya yang sangat luas dan sering di buat untuk Outbound .

Apalagi Tempat Outbound atau air terjun ini sudah sangat legendaries sekali,sehingga berwisata disini langsung menikmati Kegiatan Outbound yang suasananya sangat seru menajubkan menyenangkan dan menarik sekali.

Pantai Tiga Warna

Pantai Tiga Warna ini berada di Kebun Tambakrejo,Sumbermanjing Malang Jawa Timur,Salah satu tempat wisata ini sudah terkenal sebagai objek Tempat Wisata/Outbound Malang Jawa Timur  adalah Pantai Tiga Warna.yang memiliki 3 warna yaitu putihnya pasir,toscanya pertemuan bila pasir dengan air,dan birunya lautan (Arema).

Keindahan Pantai Tiga Warna yg ada di Malang.

Kegiatan Outbound ini kalau di Pantai Tiga Warna sangat sederhana sekali snorkeling dan trekking.namun pantai ini tidak bias di kunjungi secara bebas seperti pantai lainnya yang ada di Malang Selatan. Kalau ke Pantai Tiga Warna ini biasanya harus booking dulu (1 bln) sebelum ke pantai itu. Biaya masuk ke Pantai Tiga Warna biasa nya Rp.5.000 kalau masuk ke Pantai itu minimal. 100 orang.Tujuannya adalah untuk menjaga tempat wisata pantai itu,dan ini supaya menarik Pantai Tiga Warna

Kampung Lumbung Beji

Kampung Lumbung Beji berada di Beji,Kota Wisata Batu.kalau di Batu hawanya sangat sejuk sekali dan dingin sekali hmm. Hotel yang dimaksud adalah Kampung Lumbung Beji Batu.Disitu juga ada memberikan kegiatan tentang Outbound.

Outbound yang ada di Kampung Lumbung.

Hotel ini fasilitasnya sangat komplit sekali.Untuk fasilitas Outbound sendiri, tujuannya adalah meningkatkan soft skill (berkaitan dgn kecerdasan,komunikasi) ,characters,positive,motivation(motivasi),team player(bekerja sama dengan tim).Kegiatan Outbound ini dilakukan di Kompleks yang sangat asri dan indah rindah. Lengkap dengan pemandangan alam yang bagus dan terpadu,bangunan nya sangat modern sekali. Sangat cocok untuk menginap di hotel itu karena cuacanya yang sangat sejuk dan dingin apalagi Kota Batu di daerah Dataran Tinggi.

Taman Rekreasi Selecta

Taman Rekreasi Selecta adalah tempat wisata alam yang sudah ada sejak jaman kolo bendu atau sejak zaman kolonial belanda. Taman rekreasi ini adalah sebuah taman bunga yang sudah di fasilitasi sangat lengkap. tidak hanya untuk wisata foto, Namun juga untuk kegiatan Outbound. Disana ada juga permainan yang sangat menarik seperti Flying fox dan Sepeda Udara. Selain itu juga ada kolam renang yang sangat luas bias juga untuk renang.

Namun Taman Rekreasi Selecta itu sering digunakan Outbound. Harga tiket masuk Masuk rombongan adalah Rp.20.000

Untuk harga bermain Tempat Outbound/Wahana Batu Malang Jawa Timur adalah:

 ~Flying Fox                Rp.20.000,-

Flying fox di Selecta Batu.

~Perahu Bebek           Rp.15.000,-

Perahu bebek di Selecta yg unik.

~Menunggang Kuda   Rp.10.000,-

Naik kuda di Selecta yg asik sekali.

~Sky Bike                    Rp.20.000,-

Sky bike permainan yang sangat seru.

Suasananya yang sangat sejuk dan dingin, serta fasilitasnya yang sering digunakan atau di manfaatkan oleh instansi atau sekolah

Outbound di Daerah Malang

Outbound – Outbound dapat dijadikan sebagai salah satu alternatif terbaik untuk kalian semua yang ingin atau sedang merencanakan bersama rekan atau karyawan perusahaan. Outbound sendiri mempunyai banyak manfaat yang tentu saja sangat positif sekali bagi setiap pesertanya. Salah satu manfaat dari Outbound di daerah Malang adalah meningkatkan kerjasama antar anggota tim. Sehingga tim anda di perusahaan lebih solid, dan tentunya komunikasi antar karyawan dapat lebih baik lagi. Berikut ini adalah tempat-tempat Outbound di Malang yang bisa anda kunjungi.

Daftar Wisata Outbound di Daerah Malang :

Tirta Nirwana Songgoriti

wisata outbound songgoriti

 

kegiatan outbound songgoriti

 

Songgoriti adalah tempat wisata yang terletak di Batu Malang, berada tidak jauh dari pusat kota, tempat ini menjadi lokasi outbound yang mudah sekali ditemukan, apalagi terdapat beberapa papan petunjuk arah yang dapat memudahkan anda untuk menemukan lokasi outbound di Malang ini.

Sebagai salah satu objek wisata yang sudah lama didirikan di kota Batu, membuat Tirta Nirwana Songgoriti selalu dikunjungi banyak sekali wisatawan, baik dari dalam maupun luar negeri. Tempat ini juga sering digunakan sebagai lokasi outbound untuk anak maupun tempat kemah bagi pelajar yang sedang belajar hidup di alam. Biasanya terdapat kegiatan pramuka yang diikuti oleh pelajar dari sekitar Kota Batu.

renang outbound songgoriti

 

Sebagai salah satu objek wisata yang menyediakan pemandangan beberapa gunung di sekitar wilayah Kota Batu, Tirta Nirwana Songgoriti membuat pengunjung semakin betah untuk berlama lama di tempat wisata ini. Apalagi fasilitas fasilitas yang terdapat di tempat ini pun cukup lengkap dan memadai. Terdapat kolam renang bagi anda yang ingin berenang, atau hanya untuk menikmati pemandangan hijau yang tersedia di depan mata. Sesekali anda juga bisa menemui atau menyaksikan paralayang di atas langit Songgoriti.

Wisata Alam Coban Rais

wisata alam coban rais

 

 

outbound coban rais

 

Dalam bahasa Indonesia, Coban berarti air terjun. Dan Coban Rais merupakan salah satu air terjun yang terdapat di Kota Batu yang terkelola dengan baik. Terdapat spot yang bagus untuk dijadikan background foto anda, selain itu adanya hutan pinus di sekitar kawasan tersebut dapat menambah kesejukan dai kealamian Coban Rais semakin terasa.

Selain outbound, anda juga dapat bermain paint ball di tempat wisata ini. Di lokasi ini terdapat penyedia airsoft gun pula, jadi anda tak perlu lagi risau untuk mengisi waktu liburan anda dengan kegiatan apa ketika di Coban Rais nanti.

Wisata Alam Coban Talun

wisata outbound coban talun

Ada lagi salah satu lokasi yang biasa dipakai untuk tempat outbound di
Kota Batu Malang, yaitu Coban Talun. Sama seperti Coban Rais , Kawasan ini juga merupakan lokasi air terjun. Dengan Pengelolaan yang cukup baik dapat menjadikan destinasi favorit para wisatawan, baik domestic maupun manca Negara.

Apalagi bagi anak anak muda yang mempunyai hobi berfotografi maupun
berselfie ria. Spot Pagupon Camp dapat menjadikan Coban Talun bebeda dengan wisata yang lain di Kota Batu.

Pagupon Camp ini pun juga disewakan bagi para pengunjung yang berminat
untuk menginap di kawasan ini. Dengan ditemani suara binatang liar dan jauh dari suasana hiruk pikuk perkotaan, tempat ini sangat cocok untuk anda yang ingin menenangkan diri.

Wisata Outbound Kebun Teh Wonosari

pemandangan tempat wisata outbound kebun teh wonosari malang

 

kegiatan outbound wonosari malang

 

outbound flyingfox

 

outbound paintball

 

Terdapat di Wilayah Kota Malang, anda dapat mengadakan acara fun games yang seru di wilayah yang berupa perkebuan teh ini. Udara yang sejuk dan jauh dari keramaian kota sangat pas untuk mengadakan acara outbound training, dan diselipi acara motivasi diri. Sehingga anda dapat merenung dan menemukan solusi setiap masalah-masalah anda.

hotel rollaas wisata outbound wonosari

 

 

Di tempat ini juga terdapat tempat penginapan berupa hotel yang nyaman yang dapat anda sewa bersama teman, rekan kerja maupun keluarga, pada hotel tersebut terdapat sebuah ruang makan terbuka, sehingga anda dapat melihat dan menikmati pemandangan hamparan kebun teh. Tempat inilah yang membuat anda teringat selalu pengalaman yang menarik.

Kasembon Rafting

outbound rafting kasembon

 

Tempat wisata outbound di daerah Malang berikutnya berkaitan dengan kegiatan
rafting, yaitu Kasembon Rafting. Kegiatan rafting memang merupakan kegiatan yang menarik untuk dijalani, khususnya oleh anak-anak muda yang bersemangat tinggi.

Rafting juga termasuk kegiatan outbound yang unik dan sangat memacu adrenalin. Di Kasembon Rafting juga terdapat paket-paket outbound yang bisa anda pilih sesuai kebutuhan.

Selain rafting, ada juga fasilitas outbound, paintball, dan paket offroad sunrise bukit cinta. Semuanya tentu merupakan alternatif kegiatan terbaik untuk berlibur di daerah Malang.

Wisata Outbound Waduk Selorejo

panorama waduk selorejo

 

outbound selorejo

 

Wisata Selorejo merupakan sebuah waduk berlokasi di Kecamatan Ngantang, Kabupaten Malang. Yang menarik dari tempat ini yaitu tempatnya yang cocok untuk lokasi gathering, outbond ataupun aktivitas outdoor lainnya. Rute untuk menuju Selorejo mudah dicapai, wisatawan dapat mengaksesnya dengan transportasi umum maupun kendaraan pribadi.

Waduk Selorejo selain dijadikan aset wisata alam, tempat ini juga dijadikan sumber pembangkit listrik tenaga air untuk Kecamatan Ngantang. Harga untuk memasuki tempat wisata ini sangat terjangkau, hanya Rp.7000 per orang dan tambahan untuk memarkir kendaraan hanya Rp.3000 per kendaraan.

Sarana dan fasilitas yang terdapat di tempat ini adalah lapangan golf, lapangan tenis, camping area, dan tempat memancing. Jadi jika Anda ingin berkunjung ke tempat wisata satu ini, tidak ada salahnya membawa perlengkapan camping, seperti tenda, kompor portable, nesting, matras dan tidak ketinggalan yaitu logistik yang enak. Menikmati keindahan sembari bersantai juga ide cemerlang untuk memanjakan tubuh anda.

Wisata Paralayang Gunung Banyak

paralayang

 

Outbound tidak hanya berupa permainan flying fox atau company gathering saja. Bagi anda yang suka dengan olahraga ekstrem juga termasuk bentuk outbound yang menantang. Seperti salah satunya yaitu olahraga paralayang.

Di Kota Batu terdapat sebuah tempat yang dapat anda kunjungi untuk menikmati olahraga paralayang, yaitu di Wisata Paralayang Gunung Banyak. Di puncak gunung tersebutlah landasan pacunya.

Para wisatawan dapat mencoba kegatan ini walaupun anda belum mencoba
olahraga ini sebelumnya. Anda tak perlu takut karena aka nada pemandu yang ikut terbang menemani anda. Kegiatan ini memang terbilang cukup mahal. Namun sebagai gantinya, anda juga bisa menikmati dan menyaksikan pemandangan indah dan pengalaman unik yang bisa anda dapatkan.

Dan itulah beberapa rekomendasi lokasi outbound yang dapat anda jadikan
referensi bagi anda yang ingin mengadakan acara gathering ataupun mengisi hari libur anda bersama rekan kerja anda.