Wisata di Kota Batu

Wisatawan biasanya lebih sering menghabiskan waktu liburanya dengan cara berwisata ke wisata yang memang menjadi trending topik saat ini. Kota Malang memang tidak ada habisnya dengan berbagai wahana dan wisata yang memang menjadi daya tarik wisatawan yang datang ke Malang. Malang saat ini menjadi salah satu wisata di jawa timur yang lagi banyak peminatnya. Tidak ada salahnya kalau wisatawan memasukan Malang sebagai daftar wisata yang akan di kunjungi. Selain memiliki banyak sekali wisata baru di Malang ini juga terdapat wisata yang memang sangat di gemari wisatawan khususnya di kalangan anak muda. Penasaran gak sih dengan lokasi wisata mana saja yang di gunakan sebagai tempat wisata favorit di Malang. Berikut beberapa daftar wisata di Malang yang tergolong dalam wisata favorit.

1. Jatim Park 1

jatim park 1

Jatim Park 1 ini merupakan tempat wisata di Malang yang sudah populer dan paling favorit. Jatim Park 1 ini memiliki konsep  taman rekreasi dan edukasi, Jatim Park 1 ini juga menawarkan puluhan wahana yang siap untuk menghibur dan dan keluarga anda. Tentunya Jatim Park 1 ini sangat cocok di gunakan sebagai tempat untuk menghabiskan waktu liburan anda. Selain di gunakan sebagai wisata untuk rekreasi, Jatim Park 1 ini juga menyediakan banyak sekali wahana yang bisa di gunakan wisatawan yang datang ke wisata Jatim Park 1 ini. Berbagai wahana yang ada di sana juga bisa di mainakan anak – anak. Tidak hanya itu saja tetapi jatim park 1 ini juga memiliki kolam renang yang akan menambah keseruan anda saat berada di Kota Malang ini.

2. Museum Angkut

MUSEUM ANGKUT

Museum memang terbilang wisata yang membosankan, tetapi berbeda dengan musuem yang satu ini. Museum Angkut ini memang berbeda dari museum – museum yang da sebelumnya. Karena museum angkut ini terdapat museum yang di dalamnya merupakan museum alat transportasi yang sudah ada sejak zaman dahulu hingga zaman sekarang. Jika anda datang ke sini akan menambah ilmu pengetahuan karena musuem ini juga terdapat ilmu yang didalamnya tentang alat transportasi. Museum Angkut ini memiliki konsep design yang unik. Di dalamnya terdapat zona zona yang di miripkan dengan di luar negeri. Yang bisa juga di manfaatkan sebagai lokasi untuk spot foto di Museum Angkut ini.

3. Batu Night Spectacular

-Batu-Night-Spectacular

Batu Nigt Spectacular ini memberikan suasana yang emnarik dengan adanya wisata lampion atau lampu, Lampion dan laser yang di lengkapi dengan banyaknya permainan yang bisa di gunakan sekitar kawasan wisata keluarga ini. Kawasan BNS ini memang menggabungkan pariwisata malam dengan konsep liburan keluarga seperti di mall. dan juga terdapat berbagai macam wahana yang menggabmbarkan seperti di kompleks. Tentu saja lokasi yang satu ini sangat emnunjang wisatawan yang datang ke kota malang wisatawan domestik dan mancanegara.

Wisata Jawa Timur Park untuk destinasi menarik di Malang

jatim park 1

Jika kalian yang seringkali main atau liburan ke kota Malang atau kota Batu tentu tidak asing kan dengan Jawa timur park 1 atau yang bisanya kita ucap jawa timur park 1 ini pariwisata yang dibangun oleh jawa timur grup ini terdapat atau berada di Jl. Kartika No.2, Sisir, Kec. Batu, Kota Batu. Ini adalah taman selingan yang yang memilki banyak sarana ini mempunyai harga ticket yang cukup mahal looh waktu weekday kalian dapat beli ticket seharga Rp. 75k serta untuk weekend kalian dapat beli karcis masuk dengan ongkos Rp. 120k tetapi harga karcis ini tidak kalah dengan sarana wahan yang dapat kalian coba waktu berada di jawa timur park 1 ini sebab banyak sarana sarana yang dapat anda coba bersama-sama keluarga, rekanan kerja atau teman dekat kalian nih ada 30 an wahan yang dapat kalian coba bagaimana tertarik ke jawa timur park 1 ini di sini ada juga spot photo yang menarik yang pasti instagramabel sekali di sini ada juga beberapa sarana di bawah ini.

Belajar antonomi badan manusia di museum bangong

Museum ini untuk materi antonomi badan manusia bisanya anak anak akan di bimbing kesini terlebih dulu.

Mengenali keberagaman burung di taman burung

Kita dapat belajar share jenis burung di taman burung ini looh buat anda yang ingin nih mengenali jenis macam burung

Belajar mengen ai bangunan jaman dulu

Bila kalian ingin belajar mengenai bangunan jaman dahulu kalian dapat ke tempat ini looh

Taman fisika mengajari kita beberapa hal susah jadi gampang

Nah untuk kalian yang menyukai beberapa hal yang susah anda dapat ke stempat ini beberapa hal yang susah dapat bertambah lebih gampang loo di sini

Belajar perbedaan uang di museum uang, Buat anda semua yang ingin tahu mengenai uang, kalian dapat ke museum uang ini

Bermain di sarana water bom, Buat anda semua yang ingin berendam di sini ada juga water bom iyakan

Dog Race, Dog race ini ialah permainan spesial anak anak

Main pasir di sand garden, Anda dapat berman pasir di sini yang benar-benar sangat baik untuk di mainkan anak – anak.

Uji nyali di keraton hantu, untuk mengetes nyali kalian kalian dapat nih main kesini

nah untuk kalian yang ingin tiba ke sini jangan takut untuk coba permainan di sini sebab semuanya telah disediakan buat anda semua agar adna bia tiba ke sini anda serta kesuarga anda dapat kerasan bila tiba ke sini serta merasai langsung permainan yang ada di sini.

Wisata indah untuk kegiatan Outbound di Malang

Kota malang populer dengan beberapa sekali obyek wisata dan outboundnya. Kota ini di ucap dengan kota pelajar sebab kota malang ini mempunyai banyak universitas – universitas. Di kota malang ini mempunyai pekerjaan yang benar-benar terkenal sekali seperti pekerjaan outbond yang berada di malang serta tentu tentu saja ada tempatnya . Di Malang banyak sediakan Fasilitator Outbound Malang.

Pekerjaan outbound di Malang ini umumnya di kerjakan di luar ruang atau outdoor. Sebab bila di kerjakan dalam tempat terbuka pekerjaan outbound itu akan makin hebat. Malang mempunyai tempat yang benar-benar luas serta banyak tumbuh – tumbuhan serta pohon – pohon yang masih tetap asri,itu semua membuat tempat outbound yang anda pilih akan berasa sejuk serta anfa akan berasa kerasan jika ada disana.

Berikut tempat – tempat yang seringkali sekali dibuat untuk pekerjaan outbond:

1. Coban Rais

Coban rais ialah satu wana wisata air terjun yang berada di desa desel oro-oro ombo kota Batu Malang. Tempat ini benar-benar di meminati oleh banyak orang serta pelancong sebab kecuali dapat dibuat tempat untuk outbound tempat ini dapat juga di pakai untuk obyek wisata. Tempat ini mempunyai spot photo yang lucu menarik serta bagus yang tentu. Apalagi spot air terjunnya benar-benar sangat bagus. Tempat ini benar-benar pas untuk kalian yang ingin berekreasi sekaligus juga outbound.

2. Kebun Teh Wonosari

Kebun Teh Wonosari ini terdapat di kabupaten malang. Tempat ini umumnya seringkali di pakai untuk outbound anak – anak serta benar-benar sangat pas sekali untuk anak – anak dalam tempat ini ada paket paket harga yang dapat di menawarkan pada pelancong. Pekerjaan outbond ini dapat juga memberi pengalaman bermain sekalian belajar pada anak.

3. Coban Rondo

Wisata coban rondo ini adalah obyek wisata air terjun yang hampir sama juga dengan coban rais sebab tidak lain coban Rondo ialah obyek wisata air terjun yang terdapat di desa junggo ada di wilayah atas. Kecuali air terjun tempat ini umumnya seringkali di pakai untuk pekerjaan outbond, sebab lahannya yang memungkinkan untuk di gunakan pekerjaan seeperti itu.ada pula camping ground ada untuk lakukan beberapa pekerjaan.serta terdapat beberapa sarana wisata seperti masuk taman labirin, menunggang kuda, serta trackking ke sejumlah air terjun.

4. Selecta

Selecta adalah tempat piknik yang berada di wilayah Punten Malang yang telah ada semenjak zaman Belanda, serta mempunyai satu taman bunga yang mempunyai sarana benar-benar komplet, dapat untuk berpose photo serta juga bisa di pakai untuk pekerjaan outbound. Ada banyak permainan yang benar-benar menarik untuk kita kerjakan misalnya seperti sepeda udara serta flayingfox. Taman piknik selecta pasti seringkali sekali dibuat tempat untuk pekerjaan outbound.

PARALAYANG BATU

paralayang di batuParalayang Di Batu adalah salah satu olah raga yang sangat menarik dan seru, dan juga jarang di temui.mungkin karena lokasinya yang terbatas  dan tarif harga yang boleh dibilang agak mahal.salah satu destinasi wisata petualang di kota wisata batu merupakan paralayang di batu malang.Nah paralayang batu malang menyajikan keindahan kota wisata batu yang sangat cantik, karena kita akan melihat keindahan kota wisata batu melalui udara, maka dari itu paralayang batu malang dijadikan salah satu sport obyek wisata yang sangat unik di kota wisata batu malang.

Wilayah paralayang sendiri tidak lah jauh dari tengah kota wisata batu ( alun- alun ), perkiraan 20 menit anda sudah tiba di tujuan obyek wisata paralayang. Lokasi di Gunung banyak kec. pujon yang dekat juga dengan wisata coban rondo yang bisa kita ampiri juga.Setiap harinya banyak sekali pengunjung dari luar negeri dan juga dalam negri yang berwisata di wisata paralayang batu malang.Tidak hanya turis yang ingin menikmati paralayang batu malang saja yang mampir ke sana. Banyak juga para muda mudi dan keluarga yang berkunjung kesana hanya sekedar bersantai, berfoto, dan juga menikmati kecantikan kota wisata batu dari gunung banyak.

Lokasi paralayang batu malang bisa di akses memakai mobil dan sepeda motor.Berhubung lokasinya berada di area gunung pasti anda akan menemui banyak tanjakan dan jalan berliku. Maka dari itu anda di wajibkan untuk lebih berhati hati saat menuju ke lokasi paralayang batu malang, Tetapi sepanjang jalan anda akan disuguhkan pemandangan pepohonan yang sangat indah dan sejuk. Jadi anda tidak usah kawatir, nikmati jalan tersebut dengan santai, tidak usah ngebut.hehe

Buat berwisata di paralayang batu malang butuh kami ingatkan juga konflik masa yang bagus untuk mampir,Pilihan waktu yang tepat yaitu ketika dalam kondisi cuaca cerah, Karena mengingat lokasi berada di ketinggian apabila dalam kondisi cuaca mendung maka berpotensi besar terhadap curah hujan yang akan membasahi akses jalan menuju ke paralayang dan lokasi di paralayang batu malang itu sendiri.saran untuk melakukan aktivitas paralayang batu malang atau hanya sekedar berwisata di gunung banyak waktu musim penghujan ya sekitar jam 7 pagi sampai jam 10 karena potensi untuk hujan masih sangat minim. Dan kalau pada musim panas masa yang tepat menuju ke kawasan paralayang batu malang bagusnya di laksanakan pagi hari atau sore hari.karena di jam tersebut biasanya udara sangat baik untuk melaksanakan aktivitas paralayang batu malang dan terik matahari tidaklah terlalu panas.

Di gunung banyak sendiri selain di kususkan untuk wisata paralayang, ada pula penginapan yang di buat dari kayu dan berada di atas pohon, yang biasa disebut omah kayu atau bahasa indonesianya rumah kayu.Di rumah kayu yang berukuran 3×3 meter anda bisa berfoto dengan view kota wisata batu dan bisa juga untuk menginap.Perlu di ingat juga, berhubung yang bahan yang digunakan adalah kayu dan berada di ketingian pohon maka untuk berselfie atau menginap hanya di perbolehkan untuk tiga orang dewasa saja.hehe,  anda juga bisa berkunjung kesana waktu malam hari  hanya sekedar nongkrong di wana wisata paralayang pada waktu malam hari. Untuk sekedar menikmati ke indahan gemerlap lampu kota wisata batu dari ketinggian gunung banyak.

Adapun berbagai tarif untuk berwisata di paralayang batu malang atau wisata gunung banyak :

tarif naik paralayang Rp.400.000 satu orang ( dilakukan berdua dengan panduan )

Tariff menginap

WISATA  BNS

wisata batu night spectacular ini biasa di sebut dengan wisata BNS nah di wisata ini buka hanya pada malam hari karena di sini pada malam hari itu sangat lah indah dan itulah yang di cari oleh wisatawan karena pada malam hari di hiasi lampu-lampu di kota batu nah itulah wisata BNS yang mempunyai kecantikan tersendiri dan beda dengan yang lain jika anda di sini anda juga akan di layani dengan sopan dan pastinya oengunjung yang datang ke sini akan merasa nyaman dan betah jika berada di sini walaupun di sini pada malam hari di sini akan membuat and semua puas dan itu adalah hal yang nggak biasa di sini.

Jika pengunjung hanya ingin makan malam berkesan, disini disiapkan tempat makan yang menyajikan berbagai menu lezat. Tidak hanya itu, sambil makan wisatawan akan dihibur dengan berbagai pentas seni live konser dan musikal.

Ditambah dengan waktu pertunjukan tarian air mancur berwarna warni yang akan menarik siapa saja yang melihatnya. Setelah melihat air mancur, wisatawan akan di berikan pertunjukan pertunjukan laser dengan skrin raksasa di kelamnya malam.

Biaya karcis Masuk BNS prei Lebaran & Musim prei

Biaya karcis libur hari raya 11 Juni – 12 Juli 2018 dan 17 Desember 2018- 3 Januari 2019 mencontoh harga tiket masuk akhir pekan. Silahkan mengabari BNS untuk kejelasan harga tiket.

Batu Night Spectacular dibuka setiap hari mulai pukul 15.00 sampai 23.00 WIB dari hari senin mencapai kamis. Sedangkan dari hari jumat sampai minggu dan hari prei dapat di rasakan hingga pukul 24.00 WIB. wisatawan dapat merasakan malam spektakuler dan berkesan bersama keluarga, teman, dan pasangan.

Atraksi & Wahana Batu Night Spectacular (BNS)

bebrapa akrobat dan game di Batu Night Spectacular Kota Batu bisa bisa di coba. Berikut berbagai yang di antaranya

Spectacular Show

Pertunjukan Spectacular di cap dengan adanya parade pertunujan laser yang akan di alemankan para pengunjung. Pertunujkan laser ini sangat memukau oleh karena penarangnyanya yang indah dan berwarna-warni. Ada juga agenda Air Mancur Menari yang menarik dan berkelentang tinggi kayak menari-nari. Air mancur ini bergerak bersalinkan dengan laser sehingga memberikan pertunjukan yang memukau.

Nah inilah sekedar info dari kami yang semoga berkamanfaat untuk anda yang ingin berlibur dan ini akan memberi inovasi buat anda yang ingin berwisata. Dan juga kami selaku tim di sini akan memberikan apa yang anda butuhkan di sini jangan kawatir dengan hal itu karena di sini sudah naik daun dan sangat ramai sekali pengunjung yang berdatangan kesini.

WISATA ALA JEPANG YANG ADA DI MALANG

Wisata ala jempang yang ada di malang ini sudah ramai sekali yang di kunjungi oleh wisatwn dari mana saja yang termasuk di kora malang pasti tidak adding dengan wisata ala jepang yang ada di malang ini karena di sini sudah terkenal dan osti semua sudah tau tentang wisata ala jepang ini aplagi untuk anak mufda jaman sekarang pastinya ounya oasngan yang sangat cocok buat di ajak ke sini karena di sini mempunyai suasana yang sangat romantic yang sangat cocok buat kencan anda dengan pasangan anda. Di sini juga sudah naik daun oleh karena itu di sini ramai terus setiap harinya.

Tidak di ragukan lagi tentang wisata ini karena keindahan nya sangat megah dan mewah dan persis sekali dengan jepang jika anda di ke sini anda akan sperti di jepang sungguhan dan nggak perlu jauh-jauh untuk ke jepang sana kefran di malang ini ini juga ada. Berikut tempat ala jepang yang ada di malang;

  1. Boonpring andeman

Jepang mempunyai hutan bambu cantik nan instagenic bernama Sagano Bamboo Forest di Kyoto. Di ini Indonesia di kota Malang juga memiliki yang sama bernama Boonpring Andeman. Terletak di Jalan Andeman, Dusun Kp. Anyar, Sanankerto, Kec. Turen.

Dari Stasiun Kota Malang, dapat ditempuh sekitar 1 jam perjalanan. Di sini kamu dapat mengelilingi hutan bambu memakai sepeda motor roda 3 dengan biaya cukup Rp 5.000 satu orang. “(Boonpring Andeman) mempunyai kumpulan sekitar 65 jenis bambu,”Di wisata ini sudah walaupun masih baru tetapi dsangat banyak oengunjung yang datang ke sini untuk menikmati keindahan yang di miliki wisat ini pastinya itu sangat seru dan anda langsung merasakan kayak di jepang walaupun itu anda berwisata di malang ini.

 

  1. The Onsen Hot Spring Resort

Menulusuri taman khas Jepang tak perlu harus makan waktu perjalanan terlalu jauh. Kamu bisa menuju ke The Onsen Hot Spring Resort, Jalan Arumdalu Nomor 98, Songgokerto, Kec. Batu. Walau pun tidak bermalam di sini, kamu tetap dapat memutari tempat wisata ala Jepang di Malang ini. Karcis masuknya tidak sampai seratus ribu dan anda sudah menikmati keindahan di dalamnya. Rasakan suasana mandi di onsen pada siang hari dan sore haqri, dengan biaya Rp 150.000 satu orang. dapat juga berjalan sambil berfoto di torii gate (gerbang kuil Shinto) dan taman ala Negeri jepang. Kamu dapat memakai kimono lengkap dengan baiaya Rp 100.000 untuk laki-lakii dan anak-anak, Rp 150.000 bagi wanita perempuan.

Nah itulah seker info dari kami semiga bermanfaat untuk anda semua yang membaca ini.

 

WISATA OUTBOUND SE MALANG RAYA

Outbound di malang adalah suatu aktivitas yang mendukung untuk anda seola itu membuata anda menjadi segar dan terlupakan masalah yang anda alami. Di sini akan tau tentang watak orang itu seoerti apa dan mereka apakah memiliki rasa kekompakan untuk menghadapi sudatu permainan, karena di kegiatan outbpund yang d selengarakan ini juga sangat bermanfaat untuk kalian semua mulai dari ketenangan anda, menghilangkan beban pikiran anda, dan lain-lain. Oleh sebab itu di kegiatan outbound malang ii sangat di utamakan untuk mencerna semua yang telah kami sampaikan tadi, tidak lupa dengan kefokusan untuk menunjukan keseruan dan keindahan wisata outbound yang ada di malang.

Dengan itu kami selaku petugas outbound tidak mau membuat kesalahan atau mengecewakan pengunjung yang datang ke sini karena itu semua sudah kewajiban kai untuk mengayomi pengunjung yang ada di sini.

Berikut tempat yang bisa kalian coba

Coban rondo

Malng ini sungguh kaya dengan alamnya dan mempunyai udara yang sangat sejuk, seperti di wisata outbound coban rondo ini yan mempunyai beribu tumbuhan yang sanagt hijau yang menambah kenyaman pengunjung dan oastnya udara di sini sangat sejuk. Wisatawan atau pengunjung yang datng ke sini akan di layani dengan baik karena di sini orangnya ramah semua yang akan membuat anda merasa nyaman jika kalau anda berada di sini dan anda nggak akan teganggu dengan warga di sini karena di sini warga mempunyai sopan dan santun yang amat tinggi. Dan untuk menuju ke air terjun anda juga akan di pandu oleh petugas yang ada di situ dan anda nggak usah kawatir jka ingin ke air terjunnya coban rondo.

Selecta

Nah selanjutnya juga ada wisata outbound yang mendominasi kegiatan outbound di malang ini salah satunya wisata outbound di selecta ini yang mempunyai suasana yang tenang dan keramaian pengunjung di sini juga sudah banyak. Pastinya anda sudah tau tentang wisata outbound yang satu ini karena wiasta outbon di seleta ini sudah menaiki daun dan tidak di ragukan lagi keseruian dan keindahan wisata outbound ini.

Paralayang gunung banyak

Wisata outbound paralayang gunung banyak ini berada di jl. Pandesari kec. Pujon kab. Malang. Wisata outbound yang satu ini mempunyai keindahan alam yang cukup megah apalagi letak dari wisata outbound ni dibukit yang dangat tinggi bisanya di sbut oleh warga yang ada di sini bukiet tersebut bernama gunung banyak. Di sini juga ada permainan yang sangat menguji ardenalin yaitu terjun payung, kenapa kok menguji ardenalin karena permainan satu ini terbang yang di ikuti angina yang kencang tapi tanang aja jika tidak berani pengunjung akan di damping oleh tim yang ada di situ.