wisata di malng

Wisata Rafting di Malang

Malang adalah salah satu kota pendidikan yang berada di Jawa timur. Malang memliki banyak sekali tempat wisata yang sangat menarik yang cocok untuk di kunjungi. Selain tempat wisata, malang juga memiliki tempat wisata rafting yang cocok untuk di kunjungi bersama keluarga. Selain pemandangannya yang sangat menarik serta udaranya yang sangat sejuk Malang juga memiliki wisata yang cocok untuk dijadikan tempat berfoto.

Berikut ini adalah beberapa tempat rafting di Malang yang sangat cocok untuk di kunjungi bagi kalangan anak muda untuk dijadikan tempat berlibur dan spot foto. Serta harga yang di tawarkan di tempat rafting murah di Malang ini sangat terjangkau sekali.

Destinasi Wisata Rafting yang Keren di Malang.

Sudah saatnya musim liburan aja nih, sudah ada rencana belom untuk liburannya nanti mau kemana? Ke Malang aja yuk untuk berlibur ke tempat yang sangat menarik. Langsung aja simak beberapa ulasan tentang tempat rafting yang keren di Malang yang wajib di  kunjungi bersama keluarga.

Kasembon rafting

Kasembon  rafting ini adalah tempat rafting yang sangat populer di Malang. Lokasinya yang berada di Desa Bayem, Kec. Kasembon. Di Kasembon Rafting ini juga dikelilingi oleh pegunungan dan bukit. Kasembon Rafting ini memiliki debit sungai yang baik untuk dijadikan kegiatan arung jeram. Kasembon Rafting ini tidak memandang musim, Karena air sungainya yang berasal dari Bendungan Mendalan. Besar kecilnya air bisa diatur sehingga memudahkan pilihan bagi pemula atau profesional. Tarif yang dikenakan di tempat ini sebesar Rp 175.000 per orang dengan fasilitas 7,5 Km rafting trip, welcome drink, penjemputan dari lokasi setelah pengarungan, guide, rescue, snack & drink, makan siang 1 kali, asuransi.

Sungai Amprong Rafting

Sungai Amprong Rafting ini terletak di Ledok Amprong, tepatnya di desa Gubuklakah, Kec. Poncokusumo. Sungai Amprong ini juga adalah wilayah DAS Brantas. Derasnya aliran sungai Amprong ini cukup deras, sehingga menjadi daya tarik wisata, sekaligus dikategorikan sebagai wisata ekstrim. Wilayah DAS Brantas di Malang, memiliki potensi dimanfaatkan sebagai wisata rafting. Ada tiga paket tariff yang di tawarkan di tempat ini yaitu Trip 1 dengan tarif Rp 100.000,- durasi sekitar 2 jam. Trip 2 dengan tarif Rp 80.000,- durasi satu jam. Sedangkan Trip 3 dengan tarif Rp 45.000,- durasi 45 menit.

Ndayung Rafting

N’dayung Rafting ini berlokasi di Desa Gubuklakah, Poncokusmo. Lokasi N’dayung Rafting berada di lereng gunung Semeru. Selain itu, pemandangan alami tebing, dan hutan. N’dayung Rafting ini mengunakan arus sungai dari Air Terjun Coban Pelangi. Arus sungai yang cukup deras dari tempat rafting ini memiliki 20 jeram dan 2 jeram andalan, yaitu jeram welcome dan double jeram loading dengan ketinggian 4 hingga 5 meter. Selain kegiatan rafting, di tempat ini juga telah dilengkapi homestay, camping ground area dengan perlengkapan tenda, kamar ganti/kamar mandi, dan outbound area untuk anak-anak maupun dewasa. Adapun tarif yang ditawarkan oleh Ndayung Rafting bervariasi yakni untuk rafting sebesar Rp 199.900 per orang, outbound Rp 175.000 per orang, paint ball Rp 150.000 per orang, a Camping Ground Rp 100.000 per orang, dan paket Bromo plus rafting Rp 715.000 min 5 pax.

Apakah kamu tertarik untuk berkunjung ke tempat wisata rafting diatas? supaya pengalamanmu lebih banyak dan jangan lupa ajak orang tersayang kamu ke beberapa  tempat rafting yang ada di atas yaa.

Leave a Comment